1.
Lho apa anda perantara atau makelar dari agen2 kapal pesiar yang ada?


NO…NO…NO….Saya bukan makelaar dan tidak ada kerjasama dalam bentuk apapun dengan agen-agen kapal pesiar di Indonesia saya lebih suka bekerja independen dan tidak mau merugikan siapapun dalam bentuk apapun….
2. Apakah kalau ikut program ini dijamin saya bisa diterima bekerja di sana ?

Saya tidak menjamin 100% anda diterima kalau bahasa Inggris anda pas pas an taunya cuma yes no yes no saja disamping itu saya juga bukan tukang sulap yang sim salabim langsung diterima interview… semua ada proses dan butuh waktu.
Sama seperti kalau anda misalnya kuliah di fakultas ekonomi …Apakah dosen atau rektor anda atau kampus anda pernah menjanjikan pekerjaan setelah wisuda nanti artinya apakah anda langsung dapat pekerjaaan setelah wisuda?

3.
Apakah materi ini bisa membantu saya lulus interview seperti yang anda tulis di web anda?

Ya….jika anda menguasai materi ini saya percaya anda berpeluang besar sekali untuk lolos interview
4. Kok mahal sekali sih?
Begini lho mas….coba anda bandingkan dengan sekolah yang pernah anda tekuni…Berapa yang harus anda bayar dalam setahun? Ilmu apa yang anda dapatkan dari sana? Sebagai contoh yang paling mudah …Apakah mereka mengajarkan anda untuk belajar interview yang benar untuk menghadapi si pemilik atau user atau perwakilan dari perusahaan yang notabene adalah BULE? (meski tidak menutup kemungkinan ada juga orang lokal yang bertugas untuk itu)
Apakah mereka juga mengajarkan cara menjawab MARLIN TEST dengan benar lengkap dan penuh sensasi itu?

Kalau ketemu pak RT atau pak Lurah mungkin ilmu ini tidak perlu tapi siapkah anda ketemu orang asing yang bukan bangsa anda sendiri? Lalu nanya ini itu... apa anda siap ? Mereka punya tata krama dan etika sendiri .Kalau bahasa inggris anda saja tulalit trus apa jadinya….Lihat berapa banyak teman teman anda yang gagal interview? Mereka dengan gagahnya menenteng lamaran pekerjaan yang di lengkapi puluhan sertifikat job training dan pengalaman kerja tapi apa yang terjadi ….?Ketika di interview tulalit gugup nervous dan hilang semua apalan yang dah di persiapkan sebelumnya…. (kacian deh !!!)
Semua jawaban kesuksesan anda hanya ada di www.privatkapalpesiar.net Lalu apa arti uang segitu kalau akhirnya anda bakal sukses? Saya pikir itu reasonable price kok…

5.
Apakah ini semacam les privat ?

Ya tepat sekali…Cuma saya tidak datang ke rumah anda

6.
Apakah kalau gagal uang bisa kembali ?

Hehehehe….coba anda lihat di pertanyaan no 4 lalu anda renungkan….ketika misalnya anda lulus dari fakultas ekonomi lalu anda belum dapat pekerjaan apakah anda akan minta ke kampus anda untuk mengembalikan biaya kuliah….?
7. Kalau begitu buat apa saya ikut program beginian kalau tidak ada garansi saya diterima….

Wah…Saya tidak pernah dan tidak akan pernah menjanjikan anda PASTI di terima….(sama sekali tidak akan pernah saya lakukan.) Yang akan saya berikan pada anda adalah bekal lengkap apa apa yang dibutuhkan pada saat interview nanti ,kalau anda menguasai materi ini peluang sangat besar menanti anda.Semua terserah anda kok mas…kalau yang lain bisa kenapa anda tidak....?



8.
Apakah belajar disini bisa membantu saya supaya lolos interview ?

Kalau membantu bisa tapi kalau menentukan anda lolos tidak …apalagi menjanjikan karena saya BUKAN pemilik perusahaan kapal pesiar BUKAN pula calo ataupun makelaar tugas saya adalah memberikaan ilmu dan ini adalah bisnis yang tidak merugikan siapapun juga

9.
Lalu kalau materi sudah dikuasai saya pasti lolos ya…?

Ada factor penentu lolos dan tidaknya anda ….mau tau?
Jawabnya adalah TUHAN jadi apapun agama anda TUHAN di atas segala galanya….lakukan apa yang harus anda lakukan sesuai agama dan keyakinan anda untuk mohon bantuan NYA. Sekali lagi saya adalah mengajarkan ilmu bukan pemilik perusahaan …saya bisa membantu tapi TIDAK menentukan

10.
Apakah saya akan dapat sertifikat setelah saya selesai pendidikan?

Tidak mas ….sebegitu pentingkah sertifikat untuk anda ?
Para interviewer hanya berkonsentrasi pada kemampuan anda menjawab pertanyaan mereka dengan tepat dalam bahasa Inggris sesuai dengan standar yang mereka terapkan dan itu hanya ada di www.privatkapalpesiar.net

11.
Saya punya teman dia masih NOL artinya gak tau apa apa tentang kapal pesiar tentang dunia hospitality tapi punya nyali kepengen kerja di kapal pesiar…gimana kira-kira menurut anda?

Kalau punya motivasi kuat dia bisa ikut program privat 1 bulan asal bisa berbahasa Inggris….tapi kalau memang bertutur dalam bahasa Inggris saja tidak mampu lalu mengucapkan istilah dalam bahasa perancis saja tidak bisa …. Ya silahkan mencari pekerjaan lain yang cocok jangan memaksa diri… Sebuah perumpamaan kalau ada orang yang tidak bisa matematika pasti tidak akan pernah jadi arsitek sekalipun anda ngotot sampe demo 100 hari di depan kampus lha wong ngetung saja anda tidak bisa…mosok pengen jadi arsitek
12.
Apakah saya harus datang ke tempat anda untuk belajar?

Ya anda harus datang ke tempat saya untuk belajar

13.
Kenapa saya harus kirim CV terlebih dahulu( lewat email) untuk belajar seperti ini?

Dengan CV itu saya bisa mengukur tingkat kemampuan anda menerima pelajaran kirimkan CV anda ke privatkapalpesiar@gmail.com sebelum bergabung bersama kami ditambah bukti pembayaran atau call dahulu ke no hp yang tersedia

14.
Kalau di tempat lain itu kenapa berani menggaransi peserta untuk bisa di terima…sedang di tempat anda tidak?

Waduh mas….Sekali lagi tolong cek kebenaran iklan tersebut ….banyak cara dan upaya untuk menjaring peserta dengan slogan slogan yang bombastis meskipun kenyataannya NOL BESAR. Untuk www.privatkapalpesiar.net saya tidak pernah dan tidak akan pernah menipu siapapun dengan janji janji muluk .....Upaya yang kami lakukan adalah mentransfer kepada anda semua materi yang dibutuhkan utamanya membuat anda lolos menghadapi interview15. Lha yang di garansi saja banyak yang tidak di terima apalagi yang tidak di garansi…gimana tuh mbak?

Asal anda tau yang tidak pernah belajar begini saja banyak yang diterima lho mas karena memang penampilan OK lalu bahasa Inggrisnya bagus meskipun cuma punya sertifikat job training di hotel ecek ecek so banyak factor yang berperan disana . Sekedar informasi saja siswa privat saya sudah lebih dari 150 orang 131 nya sudah bekerja di HOLLAND AMERICA LINE-CARNIVAL dan ROYAL CARIBBEAN 7 orang di beberapa hotel di semarang dan Jakarta sedang selebihnya gagal interview karena memang kemampuanya sangat paspasan sekali (bahasa inggrisnya sangat tulalit banget sih…)
16. Apakah anda menyalurkan peserta anda setelah selesai belajar?

Hehehe…. Saya tegaskan lagi bahwa saya BUKAN agen penyalur tenaga kerja ke kapal pesiar tapi saya bisa membantu anda menuju kesana… ilmu yang saya berikan lebih dari cukup untuk level entry position seperti anda.
Nggak usah buru buru mas kalau anda ber ilmu pekerjaan itu selalu mudah didapat kok apalagi anda bekas waiter roomboy pramugari bahkan lulusan sastra inggris dan ilmu komunikasi bahkan ada yang dari jurusan Hubungan International juga ada atau pernah kerja di hospitality industry semua jadi akan semakin mudah

17.
Temen saya penampilannya keren belum pernah kerja di hospitality industry tapi bahasa Inggrisnya oon banget maunya dia cepet bisa keluar negeri dengan kerja di kapal pesiar. Apa bisa yang kayak gitu mbak?
Wah temen anda salah cita cita mas mungkin jadi bintang iklan lebih cocok ‘kali ya….kecuali dia mau belajar dan tidak buru buru mungkin paket B bisa pas buat dia

18.
Kenapa kerja ke kapal pesiar harus pake MARLIN TEST segala sih?

Mas….begini ya ...andai saja anda harus sekolah ke luar negeri misalnya saja INGGRIS anda pasti diharuskan memiliki TOEFL dengan skor tertentu ...sama saja anda mau bekerja di atas kapal pesiar yang mayoritas para tamu yang datang dari berbagai macam negara dan berbicara dalam bahasa Inggris dengan aksen dan cara yang berbeda dengan yang kita dapatkan di sekolah dulu dan mereka (si pemilik perusahaan) tidak mau punya karyawan yang bahasa Inggrisnya limited jadi disitulah MARLIN TEST diperlukan

19.
Apakah privat course seperti ini bermanfaat dari pada sekolah formal?

Tergantung siapa anda mas…tapi sejauh ini belum pernah ada komplain mereka happy dan ortunya puas sekali [karena anaknya sukses dan foto fotonya di luar negeri dah di pajang di facebook ]jadi memang semua adalah asas manfaat artinya kalau dengan ilustrasi komplit dan instant saja tidak paham dan tidak mampu ya sudah ambil pekerjaan lain saja yang sesuai dengan kemampuan anda20. Apakah program privat dg biaya 5 juta dah all in …?

Ya…. tidak akan ada lagi pungutan selain itu pokoknya anda di bimbing sampai bisa dan siap interview anda bahkan dapat potongan harga selama masa promosi ( lihat di halaman awal )

21. A
pakah pemula yang belum punya pengalaman juga bisa ikut di www.privatkapalpesiar.net ?

Bisa mas tapi usahakan juga bisa berbahasa Inggris meskipun tidak pandai sekali karena akan lebih mudah menyerap pelajaran

22-Trus gimana saya tau kalau ada interview ? Apa saya akan dapat informasi ?

Biasanya anda bisa liat di KOMPAS setiap Sabtu atau Minggu atau anda bisa browsing di internet lewat web site tertentu

23.Jadi percuma dong saya ikut privat beginian ini kalau info wawancara aja harus nyari sendiri

Semua terserah anda mas karena seperti yang anda baca bahwa www.privatkapalpesiar.net
adalah tempat untuk belajar supaya anda lolos interview BUKAN agen kapal pesiar atau kepanjangan tangan dari itu


NOTE : bila ada pertanyaan lain yang belum ditulis disini anda bisa tanyakan melalui email ke privatkapalpesiar@gmail.com